Bacalah Al-Qur’an, dengan Kuasa Alloh, hatimu jadi lebih tenang dan dilancarkan rezeki

Bacalah Al-Qur'an, dengan Kuasa Alloh, hatimu jadi lebih tenang dan dilancarkan rezekiSalira.id – Anjuran ini adalah untuk Anda yang memang ber-Agama Islam, sedangkan bagi Anda yang Non Muslim, silahkan abaikan postingan ini.

Ya benar sekali, saya berbicara setelah saya memang sudah dan sedang terus menjalankannya. Ketika saya melakukan kegiatan membaca Al-qur’an ketika sedang dalam situasi Galau, bingung, suntuk, dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk solusi suatu permasalahan yang menimpa saya, maka saya mencoba membuka Al-Qur’an lalu membaca nya. Karena memang kebetulan juga saya punya lanjutan bacaan Al-Qur’an, jadi tidak bingung surat dan ayat mana yang akan di baca.

Jadi pada intinya Anda bisa membaca surat dan ayat mana saja. yang penting judulnya Anda membaca Al-Qur’an dengan sebelumnya mengambil air wudhu dulu.

Pengalaman pribadi saya membuktikan bahwa setelah secara konsisten membaca Al-Qur’an ayat demi ayat, surat demi surat (walaupun sedikit), maka ke perasaan menjadi lebih tenang dan lalu Syukur Alhamdulillah ke pintu rezeki menjadi tiba-tiba terbuka dan lancar. Subanalloh.

Maka dari itu, saya senantiasa berusaha keras mengatur waktu, untuk supaya punya waktu khusus dalam setiap hari untuk bisa mampu membaca Al-qur’an. Benar-benar ada sesuatu di luar kendali saya dan di luar daya nalar akal manusia di kemudian hari, terasa lebih senang, tenang, gembira, tidak takut dan bertambah optimis, dan yang pasti terasa lebih mudah pintu-pintu Rezeki terbuka. Amin.

Bagaimana gan, Apakah Anda juga mau mencoba baca Al-Qur’an setiap hari? – sedikit-sedikti saja dahulu, tapi syukur sih bisa 1 hari 1 Juz. Itu lebih baik.

Demikian share saya hari ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga ini gan:  Bacalah Al-Qur'an. Dengan Izin Alloh, akan muncul Solusi untuk Bingung mu

Tags: #Alloh #AlQuran #Hati #Kuasa #Lancar #Quran #Rezeki #Tenang

Leave a reply "Bacalah Al-Qur’an, dengan Kuasa Alloh, hatimu jadi lebih tenang dan dilancarkan rezeki"

Author: 
    author