Berharap Kepada Allah SWT, Warkop Salira Ingin Buka Cabang di Pinggir Jalan Ramai

Berharap Kepada Allah SWT, Warkop Salira Ingin Buka Cabang di Pinggir Jalan Ramai

Warkop Salira – Sengaja saya catat secara Resmi begini agar menjadi bukti bahwa saya sedang terus berusaha. Soal hasil, itu bukan urusan saya, itu urusan Allah SWT.

Dengan semangat ingin membuat suatu konsep tempat ngopi dan ngobrol yang Aman dan Nyaman disertai dengan fasilitas Free Wifi bagi konsumen yang datang, Warkop Salira berharap kepada Allah SWT agar diberikan kemudahan dalam rencana ekspansi cabang warkop salira.

Berbekal pengalaman yang kurang menyenangkan di masa lalu tentang sistem sewa ruko, maka Warkop Salira hanya akan berani membuka cabang membangun warkop di atas tanah milik pribadi saja, tidak dengan menyewa ruko lagi.

Kenyamanan dan Kebersihan Warkop serta Pelayanan yang ramah kepada konsumen akan selalu menjadi prioritas dalam urutan metode pelayanan kami, karena kami sadar hanya dengan cara itu yang akan menjadi pembeda Warkop Salira dengan Warkop-warkop lain pada umumnya.

Akhirnya, Hanya kepada Allah SWT kami beribadah dan Hanya kepada Allah SWT kami memohon agar Hajat ini bisa terkabulkan. Amin.

Singaparna, 16 Mei 2018
a.n Manajemen Warkop Salira
Pipih Pirmansyah
www.salira.id

Tags: #Allah SWT #Cabang #Jalan #Ramai #Salira #Warkop #Warkop Salira