Standar Bersih di Lingkungan Warkop Salira (Kedai Kopi Wifi Gratis)

186 views

Standar Bersih di Lingkungan Warkop Salira (Kedai Kopi Wifi Gratis)

Warkop Salira – Islam menjelaskan dengan sangat terang bahwa “Menjaga Kebersihan Lingkungan adalah salah-satu bukti kita beriman kepada Allah SWT”. Maka dari pernyataan itu saja sudah jelas bahwa kami sangat menjunjung tinggi Kebersihan Lingkungan. Dalam hal ini kebersihan di lingkungan Warkop Salira.

Di Sistem peraturan hal kebersihan di Warkop Salira, maka ada tiga ketentuan wajib berikut ini untuk hal menjaga Kebersihan, yaitu :

Kami akan menyapu dan mengepel Lantai yang biasa dipakai untuk pelanggan minum kopi dengan sistem Lesehan. Disapu dan Dipel sebanyak 2 kali dalam sehari (pagi hari dan sore hari).

Itulah komitmen kami, yang sangat menjaga kualitas kebersihan lingkungan Warkop Salira. Sehingga di lingkungan Warkop Salira pantang terlihat sampah bekas makanan berserakan, tim kami akan segera membersihkan semua itu pada waktunya tiba yaitu pagi ketika buka dan sore hari sekitar ba’da ashar.

Sehingga, petugas kebersihan di tempat kami adalah sama pentingnya dengan petugas lainnya, seperti petugas penyeduh kopi dan petugas keamanan. Semua orang (Team) harus bersinergi saling menghargai bagian pekerjaan nya masing-masing. Semua telah memiliki tugas dan kewajiban masing-masing yang harus dikerjakan dengan sepenuh hati.

Demikian ulasan ini dibuat agar menjadi perhatian untuk seluruh Team pengurus Warkop Salira. (Pipih Pirmansyah)

Tags: #Bersih #Gratis #Kedai #Kedai Kopi #Kopi #Lingkungan #Salira #Standar #Warkop #Warkop Salira #Wifi #Wifi Gratis