Warkop Salira Putri, Aman Nyaman Bersih dengan Rumput Sintetis

42 views
Warkop Salira Putri, Aman Nyaman Bersih dengan Rumput Sintetis

Disinilah rencana (insyaallah) akan dibangun Warkop Salira Putri) itu. Foto Milik Warkop Salira (8/2/2019)

Warkop Salira – Hari ini tanggal (8/2/2019), kami berencana untuk Insya Allah akan membangun suatu Area Khusus untuk Pelanggan Warkop Salira dari Kaum Hawa (Perempuan) terutama untuk para remaja ABG Generasi Milenial.

Di wilayah tersebut tidak boleh ada Laki-laki masuk terkecuali petugas yang memang bersifat teknis atau misalnya yang sedang bersih-bersih lalu yang bersih-bersih itu laki-laki. Tempat tersebut steril terbebas dari Asap Rokok, tidak Bau, Aman dari gangguan orang-orang iseng, Nyaman (tidak berisik suara bising kendaraan bermotor dan suara gaduh lainnya) dan juga Sangat Terjaga kebersihannya.

Direncanakan lantai untuk Warkop Salira Putri adalah menggunakan Rumput Sintetis, jadi sistem untuk Warkop Salira Putri adalah Lesehan dimana terdapat beberapa Meja khusus sehingga orang bisa sambil duduk lalu tangan ke meja dalam menikmati secangkir kopi dan makanan lainnya sambil ngobrol dengan teman-teman.

Memang, ini adalah investasi yang tidak sedikit nilainya, perlu pengelolaan tata ruang yang melibatkan tukang bangunan yang cekatan dan cerdas juga tentunya akan memakan biaya yang tidak sedikit, terutama untuk pembelian Rumput Sintetis yang kami lihat untuk sekarang saja (hari ini tanggal 8 Februari 2019) harga untuk Rumput Sintetis di Bukalapak adalah Rp. 130.000,- per meter persegi. Tinggal dihitung saja, berapa luas area untuk Warkop Salira Putri lalu dikali Rp. 130 Ribu. Investasi yang tidak murah untuk ukuran kami yang berjuang dari Nol.

Semoga dimudahkan Allah SWT dalam segala hal nya. Amin. Catatan ini ditulis di Tasikmalaya oleh Pipih Pirmansyah pada pagi hari, tanggal 8 Februari 2019. Artikel ini adalah untuk sebagai penyemangat dan juga sebagai pengingat bahwasannya Warkop Salira Insya Allah akan melaksanakan Rencana ini kedepannya.

Tags: #Aman #Bersih #Nyaman #Putri #Rumput #Rumput Sintetis #Salira #Sintetis #Warkop #Warkop Salira