Untuk di Dinding Warkop Salira – Kami Memisahkan Ruangan Putera dengan Ruangan Puteri

Warkop Salira – Kami paham bahwa Putera dan Puteri harus dipisah ketika mereka bersantai Minum Kopi, Ngemil dan Jajan Makanan lainnya di Warkop Salira sambil menikmati Cepatnya Internetan WiFian Gratis Khas Warkop Salira, agar dapat meminimalisir Fitnah yang bisa saja terjadi di kemudian hari.

Untuk ruangan Warkop Salira Puteri, kami desain semenarik mungkin khas Perempuan, mulai dari Cat dan pernak pernik lainnya adalah sangat lebih didesain untuk disukai banyak Kaum Hawa. Sedangkan untuk Warkop Salira Putera tentunya kami desain se Macho mungkin sehingga para Putera menjadi merasa Aman dan Nyaman serta Gagah dan Bangga ketika mereka sedang ada nongkrong untuk Belajar dan Bermain di Warkop Salira Putera.

Baik Warkop Salira Puteri maupun Warkop Salira Putera, keduanya tentunya Harus Mentaati segala peraturan intern yang telah dibuat oleh Management Warkop Salira. Kedua ruangan itu terpisah dan keduanya sangat dirawat kebersihan dan kenyamanannya karena Bersih, Nyaman serta Aman adalah Motto Utama Warkop Salira. (Pipih Pirmansyah – 24 Juli 2019)

Tags: #Dinding #Putera #Puteri #Ruangan #Salira #Warkop