Potret Pedesaan, Lebaran Idul Fitri Ditahun Corona

30 views

Salira TV – Lebaran Idul Fitri tahun ini (2020 M / 1441 H) terasa beda dengan Lebaran Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya, karena Pandemi Covid-19 Virus Corona yang membuat banyak orang menjadi tidak bisa bergerak bebas keluar rumah. Bahkan banyak saudara kita yang merantau tidak bisa pulang kampung / tidak bisa mudik karena pemerintah melarang mudik untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 Virus Corona dari Kota ke Desa.

Di sela-sela waktu luang, saya Pipih Pirmansyah menyempatkan diri mengambil beberapa potongan video yang saya rekam dari lingkungan warga sekitar rumah saya. Ya mereka yang ada di video ini adalah keluarga besar kami juga, karena kami disini satu komplek / satu area ini yaitu bernama Area Picung Barvic yang berada di Dusun Leuwiseeng Sukaherang Singaparna Tasikmalaya Jawa Barat adalah memang masih satu keluarga besar.

Video ini dibuat oleh Salira TV yang dipersembahkan untuk SAKTImedianews TV, kami mencoba untuk mengabadikan situasi kondisi dan suasana detik-detik menjelang lebaran dan juga pas lebaran nya untuk Idul Fitri tahun 2020 M (1441 H).

Di video ini ada Nenek saya, ada Bibi, Paman, Ibu, Adik, Istri saya, sanak saya, Keponakan dan sebagainya.

Semoga video ini bisa menjadi obat rindu bagi teman-teman yang tidak bisa mudik pulang kampung kumpul bareng keluarga besar di kampung.

Untuk teman-teman semuanya yang berada di Zona Merah Covid-19 Virus Corona, Tetap Semangat, dan Selalu Jaga Imun Tubuh, Jaga Kesehatan, karena jika kita terus dalam kondisi Sehat Prima maka Insya Alloh kita selamat dari berbagai macam penyakit. Amin.

Selamat menyaksikan ya teman-teman video diatas. Pipih Pirmansyah

Tags: #Corona #Covid-19 #Idul Fitri #Lebaran #Virus #Virus Corona