DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

BIN Gencarkan Vaksinasi Massal Secara Jemput Bola Ke Lingkungan Pelajar Di Maparah Panjalu Ciamis

SALIRA TV CIAMIS – Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar vaksinasi massal dilingkungan pelajar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kali ini Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 yang terletak di Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis menjadi sasaran vaksin massal yang digagas oleh BIN, Jumat (7/10/2022).

Fadil selaku Tim Intelijen Medis BIN mengatakan, vaksinasi massal dilingkungan pelajar tersebut bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia khususnya di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

“Sehingga generasi muda tumbuh, pada waktunya itu kita mendapatkan generasi yang produktif dan sehat,” ucap Fadil.

Menurutnya, program vaksinasi massal tersebut menjadi komitmen kami dalam mendukung  program pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

Jadi hari ini kita gelar vaksinasi massal dilingkungan pelajar dan kita sasar mereka yang belum melakukan suntik vaksin maupun melengkapi dosis vaksin,” ungkap Fadil.

Selain menyasar kalangan pelajar, BIN juga menyasar masyarakat usia dewasa dan lansia untuk dilakukan suntik vaksin baik itu dosis kesatu, kedua dan ketiga (booster),” kata Fadil.

Fadil menyebutkan bahwa BIN di Ciamis telah menargetkan penyuntikkan 4.000 dosis vaksin perhari.

Meski demikian, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat terutama diwilayah pedesaan dan perdusunan, BIN juga selalu rutin mengadakan vaksinasi massal secara jemput bola.

“Vaksinasi massal secara jemput bola tersebut diantaranya langsung mendatangi rumah warga yang kesulitan mengakses lokasi vaksinasi maupun secara door to door dari rumah ke rumah, terutama bagi masyarakat lansia yang menjadi prioritas,” pungkasnya. (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *