DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Karya bakti pembukaan akses jalan sepanjang 1000 M di Dusun Ununeun Desa Banjarangsana Panumbangan Ciamis

SALIRA TV CIAMIS – Sabtu,15 Oktober 2022. Dalam rangka pemberdayaan masyarakat utk meningkatkan ketahanan khususnya Dusun Ununeun Desa Banjarangsana Kec Panumbangan Kab Ciamis Kepala Dusun Ununeun Gugun Gunawan, Kepala Desa Banjarangsana Momon Syahman Riyadi, Babinsa Pelda Eli Kusliana bersama masyarakat melaksanakan Karya bakti pembukaan akses jalan sepanjang 1000 M.

Pembukaan jalan ini dlm upaya memperlancar kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat hususnya perkebunan kopi dan hasil pertanian.

Pelda Eli Kusliana sbg Babinsa Desa Banjarangsana memberikan apresiasi kpd seluruh masyarakat yg semangat gotong royong masih terpelihara dan memberikan motivasi kpd masyarakat dgn setelah selesai nya pembukaan jalan ini di harapkan masyarakat dapat mengolah kebunnya yg menghasilkan barang yg bernilai ekonomi husus dari perkebunan dan pertanian sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan mulai hari Kamis 13 Oktober 2022 dan diharapkan dapat selesai 1 Minggu ke depan. (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *