DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Siapkan Generasi Anak-anak Sehat Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya Bangun Posyandu Di kampung Bihbul Desa Cikadongdong Kabupaten Tasikmalaya

SALIRA TV TASIKMALAYA – Kegiatan pengerjaan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-115 TA. 2022 di Kp.Bihbul Kec. Bojongasih,Kab Tasikmalaya hingga kini terus berlangsung. Khususnya saat ini difokuskan pada pengerjaan sasaran fisik yang sudah mulai dan ada bentuknya, diantaranya pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).

Kegiatan pelaksanakan pekerjaan pembangunan Posyandu ini, adalah salah satu program TMMD ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya Tahun 2022 juga untuk mewujudkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Kegiatan ini, bertempat di Kampung Bihbul Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya Senin (17/10/22).

“Bersama warga, anggota TNI Kodim 0612/Tasikmalaya terus menerus melaksanakan pengerjaan pembangunan. Hasil yang telah di capai dalam pengerjaan Posyandu ini, sudah 60% dengan pengerjaan pemelsteran tembok dan pengecoran kata Kopda Arif Yanuar Anggota lanud Wiriadinata yang tergabung dalam satgas TMMD kali ini.

Posyandu yang memiliki luas dengan Panjang 4 meter dan Lebar 3 meter itu, akan sangat di butuhkan nantinya, untuk menunjang kesehatan anak-anak generasi penerus bangsa.

“Semoga dengan terbangunnya Posyandu ini, warga segera dapat menggunakannya sebagai tempat untuk melayani kesehatan, terutama bagi ibu-ibu dan balitanya,” pungkas Dandim.(Pendim 0612/Tsm) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *