DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Satgas TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel, Beri Penyuluhan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

SALIRA TV PAINAN – PESISIR SELATAN – SUMATRA BARAT – TMMD ke-115 Kodim 0311/Pessel TA 2022 dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” selain mengerjakan sasaran fisik, juga melakukan kegiatan non fisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada Siswa/i SMKN 1 Painan dan SMAN 2 Painan yang bertempat di Aula Rusunawa Painan,Rabu (19/10/2022).

Kegiatan non fisik menjadi bagian penting dari sasaran yang harus dicapai sebagai bagian tolak ukur keberhasilan atau suksesnya program TMMD ke-115 Kodim 0311/Pessel.

Antusiasme Siswa/i terlihat saat menerima penyuluhan wawasan kebangsaan tentang bela negara dalam memperkokoh jiwa nasionalisme dari berbagai ancaman yang mungkin dapat merongrong kehidupan bangsa.

Serka Seven pri selaku narasumber mengatakan, bahwa penyuluhan terkait wawasan kebangsaan dan bela negara merupakan salah satu bagian program non fisik dari program TMMD yang harus dicapai dan dilaksanakan.

“Penyuluhan wawasan kebangsaan diberikan, bertujuan untuk membina dan membentuk karakter siswa/i yang berkepribadian dan cinta tanah air, sehingga terbentuk karakter yang memiliki sikap patriotisme dan bela negara,” katanya.

“Selain itu, kegiatan penyuluhan bela negara ini merupakan wujud sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada NKRI berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam menjalin kelangsungan hidup bangsa dan negara yang seutuhnya,” pungkas nya.(Pendim 0311/Pessel) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *