DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Pangdam III/SLW, disambut oleh Pimpinan Ponpes Darussalam dan Santri

SALIRA TV CIAMIS – (19/10/2022) – Panglima Kodam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., melaksanakan tour kunjungan kerja di wilayah Kodam III/Siliwangi. Kali ini orang nomor satu di Jajaran Kodam III/Siliwangi menyambangi wilayah teritorial Kodim 0613/Ciamis.

Salah satu tempat yang dikunjungi Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan yakni Pondok Pesantren Darussalam Ciamis di Jl. K.H. Ahmad Fadlil No.1, Dewasari, Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat, pada hari Senin yang kemaren (17/10/2022).

Kedatangan Pangdam disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA., M.Ag., dan Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., beserta Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0613/Ciamis dr. Hera Fitriasari.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan yang menggunakan kendaraan roda dua itu turut disambut oleh ratusan santri dan santriwati Pondok Pesantren Darussalam Ciamis. Ucapan salam dilontarkan para santri saat rombongan Pangdam III/Siliwangi tiba di kawasan Pondok Pesantren.

Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Ciamis K.H. Dr. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA., M.Ag., menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Panglima Kodam III/Siliwangi. Kedatangan Pangdam disini menjadi kebanggaan Pondok Pesantren Darussalam Ciamis.

“Kedatangan rombongan Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo kesini sebagai bentuk tanda cinta dan hormat para tamu,” ucap Fadlil Yani Ainusyamsi di Joglo Sono Pondok Pesantren Darussalam Ciamis.

Pada kesempatan itu, Pengasuh Generasi Ketiga di Pondok Pesantren Darussalam Ciamis juga mendoakan kepada Mayot Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo pada saatnya sudah menjadi Panglima TNI. “Kami doakan. Ayahandanya (Try Sutrisno) idola kami, idola Pondok Pesantren Darussalam,” ucapnya.

K.H. Fadlil Yani Ainusyamsi menuturkan bahwa pihaknya siap mewangikan TNI. Ia juga akan memastikan untuk tetap terus menjaga hubungan dengan TNI.

“Bersama saling mewangikan nilai nilai kebersamaan. Amanat yang selalu kami gemakan, kalo NKRI tetap bersatu jaga kekuatan Hijau. Hijau TNI dan Hijaunya Para Ulama dan Santri,” tutur K.H. Fadlil Yani Ainusyamsi.

Sementara itu, Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan kebersamaan dari Pondok Pesantren Darussalam Ciamis. Kedatangannya untuk bersilaturahmi.

“Kita datang kesini untuk bersilaturahmi dengan Pondok Pesantren Darussalam Ciamis. Kemudian kita juga mensosialisasikan kegiatan-kegiatan yang disingkronkan TNI dan Pesantren, masyarakat dan Pemerintah Daerah. Serta kami ingin melihat progres dari kegiatan dari jajaran kami,” kata Mayor Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo.(Pendim 0613/Ciamis) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *