DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pahlawan Berbaju Loreng Julukan Dari Warga, Pratu Agung Setiawan Dan Pratu Nazarudin Selalu Hadir Ditengah-Tengah Kesulitan Warga

SALIRA TV BARITO TIMUR – Dua pahlawan berbaju loreng itulah julukan dari warga untuk Pratu Agung Setiawan Dan Pratu Nazarudin, karna merekalah warga dapat melintasi jalan yang tidak mampu dilewati tepatnya di jalan Desa Lalap Ampari Bura dan Jango, Kecamatan Patangkep Tutui pada hari Kamis 20 Oktober 2022.

Pratu Agung Setiawan Dan Pratu Nazarudin adalah Babinsa Koramil 1012-02/Bentot yang berada di kecamatan Patangkep Tutui. Tanggung jawab, amanah dan semangat yang selalu di pesankan oleh Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P.

Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. selalu menekankan para babinsanya dalam menjalan tugas tetap menjunjung tinggi salah satu dari Delapan Wajib TNI yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kedatangan Pratu Agung Setiawan Dan Pratu Nazarudin membuktikan kepada seluruh warga bahwa TNI selalu ada untuk rakyat sehingga julukan Pahlawan Berbaju Loreng yang selalu di ingat warga setempat. Disamping itu Pratu Agung dan Pratu Nizar juga mengatakan “Kalau semua itu adalah kewajiban kami dan tugas pokok sebagai prajurit kewilayahan untuk membantu kesulitan rakyat,” ucapnya.

“Layanan Seperti ini lah yang harus kita berikan kepada mereka terutama warga yang tinggal di pendalaman dengan keadaan yang sulit bagi mereka untuk melintasi area seperti ini. Disamping itu kami berharap pemerintah daerah dan pusat agar segera memperbaiki area tersebut sehingga warga pendalaman dapat dengan mudah beraktivitas maupun berpergian ke luar Desa,” ucap Babinsa terakhirnya.

Disisi lain Danramil 1012-02/Bentot Kapten Chb Wawan Setiawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan anggotanya, ia mengatakan,” Babinsa sebagai ujung tombak terdepan TNI AD, harus tanggap, sigap dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengahadapi setiap tantangan yang ada di wilayah, untuk itu terus berbuat yang terbaik sebagai insan teritorial,” ujarnya.(Pendim 1012/Btk) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *