DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Tingkatkan & Pelihara Kemampuan Danton, Kodam III/Siliwangi Gelar Uji Siap Jasmani Militer

SALIRA TV SUKABUMI – Pangdam III/Slw tinjau ajang Uji Siap Jasmani Militer (USJM) Ketangkasan Jabatan Danton Kodam III/Slw yang digelar di Mako Batalyon Infanteri 310/Kidang Kencana Jl. Cikembar – Jampang Tengah Kab. Sukabumi, Jawa Barat.

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen saat dikonfirmasi melalui seluler, Jum’at (21/10/2022).

Lanjut dikatakannya, Uji Siap Jasmani Militer ini bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan prajurit yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Uji Siap Jasmani Militer ketangkasan merupakan salah satu upaya untuk mengetahui keterampilan prajurit baik perorangan maupun satuan, dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.

“Pelaksanaan Kegiatan uji siap jasmani militer dimulai dari hari Kamis (20/10) hingga Sabtu (22/10) mendatang,” ujarnya. Adapun materi yang diujikan antara lain Cross Country, Renang Militer, Menembak dan HTF, diikuti 92 Perwira Pertama (Pama) yang menjabat Danton se-Kodam III/Slw,” jelasnya.

Seusai menyaksikan Cross Country, Pangdam III/Slw juga menyempatkan untuk meninjau perlengkapan Regu operasi yang terdiri dari Yonkav 4 dengan regu gerilya modern, Yonzipur 3 dengan Regu DSPP drone, Yon Arhanud 14 dengan regu DSPP cyber, Yon armed 4 dengan regu DSPP selam, Yonif 315 dengan regu DSPP matan, Yonif 312 dengan regu DSPP pertempuran sungai, yonif 310 dengan regu DSPP pertempuran kota, serta Yonif R 300 dengan regu DSPP pertempuran hutan.

Dalam kesempatan itu Pangdam menyampaikan bahwa gelaran tersebut bertujuan untuk meninjau sejauh mana alat perlengkapan untuk mengoptimalkan fungsi dalam menjalankan tugas pokok satuan jajaran Kodam III/Slw yang merupakan organisasi intelpur sebagai mata dan telinga Batalyon di jajaran Kodam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi). (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *