DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Anggotas FKPPI Ikut Serta Bantu Satgas TMMD Dalam Penghijauan

SALIRA TV PESSEL PESISIR SELATAN – Sejumlah personel Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) FKPPI membantu pengerjaan sasaran non fisik, yakni penanaman pohon sukun sepanjang jalan TMMD Ke 115 di wilayah Kodim 0311/Pessel.Sabtu 22 Oktober 2022.

Penanaman pohon ini termasuk dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Tahun 2022 Kodim 0311/Pesel, yang berlokasi di wilayah Painan Selatan Kec.IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan

Bapak Afrinal Tanjung selaku Ketua FKPPI Kabupaten Pessel mengatakan,kami sangat senang datang kelokasi TMMD dalam rangka penanaman bibit pohon sukun di sepanjang jalan lokasi TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel ini.

Penanaman pohon yang dilakukan melindungi tanah, khususnya jalan baru TMMD, serta upaya untuk menghentikan erosi sebagai upaya reboisasi upaya penanganan lingkungan.

Ditempat yang sama Kapten Arm Hengky Gustian mewakili Dansatgas TMMD Letkol Inf M.Mohc Suherli, pihaknya berterimakasih kepada unsur masyarakat yang telah membantu Satgas TMMD dalam rangka penghijauan, sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD berlangsung dengan baik.

“Kami sangat senang ada Ormas yang peduli dengan lingkungannya,sehingga tanaman yang di tanam dapat mencegah terjadi erosi dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, ujarnya.(Pendim 0311/Pessel) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *