DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pangdam I/BB: TNI Expo 2022 bukti nyata Kecintaan Rakyat kepada TNI

SALIRA TV MEDAN – Pelaksanaan TNI Expo 2022 di Kota Medan, Sumatera Utara tidak hanya merefleksikan tingginya dukungan Rakyat kepada TNI, tetapi juga menjadi wadah yang mengakomodir kecintaan Rakyat kepada TNI.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kasdam, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, saat melakukan Closing Ceremony TNI Expo 2022 Kota Medan di Lapangan Benteng, Jumat (21/10/2022).

“Kegiatan TNI Expo 2022 Kota Medan ini merupakan perwujudan dari tema HUT ke-77 TNI tahun ini, yaitu TNI adalah Kita. Karena, dalam kegiatannya, TNI memberikan ruang kepada publik untuk berkreasi dan mempromosi kan usahanya melalui stand UMKM yang disediakan,” ucap Brigjen Rifky Nawawi.

Selama pelaksanaan TNI Expo 2022 di Kota Medan mulai dari Minggu (16/10/2022) hingga Jumat (21/10/2022), antusiasme masyarakat begitu besar untuk datang dan menyaksikan berbagai pameran alutsista serta perlengkapan Prajurit yang dimiliki TNI.

Tak hanya itu, lanjut Brigjen Rifky, sejumlah festival dan panggung hiburan rakyat juga disajikan, yang kesemuanya bertujuan untuk lebih mendekatkan Rakyat kepada TNI.

“Oleh karena itu, Pangdam I/BB sangat berharap kiranya masyarakat bisa semakin merasa memiliki TNI dan memiliki kebanggaan terhadap modernisasi alutsista yang telah dilakukan TNI dalam upaya menjaga kedaulatan negara dan menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Brigjen Rifky.

Penutupan TNI Expo 2022 Kota Medan ini diawali dengan Gowes, dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang berbagai festival serta pemberian hadiah.

Tampak hadir : Dankosek I Medan, Kabindasu, perwakilan dari Gubsu dan Kapoldasu, para pimpinan perbankan, serta PJU dari TNI dan Polri wilayah Medan.

Sumber: Pendam I/BB (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *