DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Perihal : Babinsa Desa Ayunan menyelamatkan seorang IRT yang Ingin mencoba bunuh diri di Jembatan Ayunan Kec Abiansemal Kab Badung

SALIRA TV BADUNG – Ijin melaporkan :

I. Pada hari Jumat Tgl 21 Oktober 2022 Pukul 16.00 Wita bertempat di Jembatan Ayunan Blahkiuh Desa Ayunan Kec. Abiansemal Kab Badung telah di lakukan penyelamatan oleh Babinsa Desa Ayunan an Peltu Dewa Agung Putra Ardyasa Nrp:21960150990176 terhadap seorang Ibu Rumah Tangga Ni Kadek Mega Susilawati yang inging melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Ayunan

2. Adapun biodata korban

  • Nama : Ni Kadek Mega Susilawati
  • Tempat Tgl Lahir Kesimpar, 10 Juni 2000
  • Jenis kelamin : perempuan
  • Umur : 22 Thn
  • Agama : Hindu
  • Pekerjaan : Buruh Harian
  • Status : Kawin
  • Alamat : Banjar Dinas Bangkiang Sidemen Desa Pedawa Kec Banjar Kab Buleleng

3. Kronologi Kejadian

Berawal dari percekcokan korban dengan suaminya karena perselisihan permasalahan keluarga dengan Suaminya an: Ketut Wahyudi Tempat Tgl Lahir Pedawa Singaraja 13 Januari 1995 sehingga korban berangkat dari rumah menuju ke jembatan ayunan sesampainya di jembatan korban memanjat tembok jembatan sambil menangis, Pada saat itu Babinsa Desa Ayunan baru selesai melaksanakan pengerjaan Pompa Hidram air bersih, melewati di jembatan Ayunan tersebut dan melihat korban sedang melakukan percobaan bunuh diri,akhirnya Babinsa Desa Ayunan Peltu Dewa Agung Putra Ardyasa Nrp:21960150990176 berhenti dan menarik yang bersangkutan sehingga percobaan bunuh diri tidak terjadi.

Tindakan selanjutnya Babinsa mengantar korban dengan mengunakan mobil mitsubisi Nopol DK 1093 CO ke rumah korban dan memanggil Kelian Dines Br Badung Tengah dimana korban kost di Br. Badung Tengah Desa Ayunan dan bersama Kelian Dines untuk menyelesaikan permasalahannya, atas mediasi oleh Kelian Dines Br.Badung tengah akhirnya korban dan suaminya sepakat untuk berdamai

4. Motif percobaan bunuh diri kemungkinan permasalahan keluarga dengan kehadiran orang ketiga yang ingin menggangu rumah tangga mereka.

DUMP (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *