DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Bantu orang tua asuh, Tim Satgas TMMD Perbaiki Alat Tangkap Ikan

SALIRA TV PAINAN PESISIR SELATAN – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 di Pesisir Selatan berlangsung selama lebih kurang 1 bulan, yang resmi dibuka pada 11 Oktober lalu. Selama waktu tersebut personil TNI harus berbaur dan menyatu dengan masyarakat setempat, dan meningkatkan komunikasi sosial bersama masyarakat.

Para prajurit TNI yang tinggal di rumah asuh, juga beradaptasi dengan situasi dan kondisi serta karakter masing-masing keluarga dirumah, layaknya rumah sendiri.

Berada di kawasan Pesisir Pantai menjadikan, hampir sebagian masyarakat Sungai Nipah Kecamatan IV Jurai, berprofesi sebagai nelayan. Hal ini yang menjadikan rata-rata orang tua asuh Tim Satgas TMMD menggantungkan hidupnya dari hasil laut.

“Setiap hari, biasanya sepulang bapak atau abang dari melaut, kami bantu membereskan alat tangkap yang selesai dipakai. Terkadang ada yang rusak, kami juga bantu memperbaiki,” ujar Pratu Erpan, anggota Batalyon 131 Braja Sakti.

Hasil tangkapan ikan juga terkadang disimpan sebagaian sebagai konsumsi untuk penghuni rumah, dan sisanya untuk dijual.

“Jadi salah satu kenikmatan kami disini, bersyukur sekali bisa makan yang segar, bahkan langsung dari nelayannya bapak asuh kami. Ini suatu pengalaman yang luar biasa,” sambungnya.

Kegiatan TMMD pada hari ini Sabtu (22/10) sudah berlangsung 11 hari. Sejumlah sasaran target fisik sudah berada di angka 70% dan diperkirakan rampung sebelum penutupan pada 9 November 2022 mendatang.

Sumber: Pendim 0311 (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *