DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Satgas TMMD ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya, Korem 062/Tn Doa Bersama Dengan Warga Setempat

SALIRA TV TASIKMALAYA – usai melakukan berbagai aktifitas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bojongasih Kec.Cikadongdong kab.Tasikmalaya, Satgas TMMD bersama masyarakat setempat menggelar Doa bersama di Aula kantor Desa Bojongasih. (23/10/2022)

Satgas TMMD menyadari bahwa antara bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke 115 tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan Doa bersama masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.

Danki Satgas TMMD Lettu inf Siregar Mirhamdi yang juga ikut kegiatan Doa bersama mengatakan, kegiatan tersebut disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Sang Pencipta, juga sebagai sarana komunikasi antara Satgas TMMD untuk membaur kepada masyarakat guna wujudkan komunikasi sosial bersama warga, “ harapannya akan tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Katanya.

Jajang salah satu warga hayup yang ikut serra dalam Doa bersama menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada TNI yang selalu aktif dalam kegiatan sosial atau keagamaan lainnya. “Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini kami menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya,” ucapnya

Doa Bersama ini merupakan bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat.(Pendim 0612/Tsm) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *