DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 untuk Menambah Jam Bertanding Atlet

SALIRA TV MEDAN – Selain sebagai sarana persiapan menuju PON XXI Sumut dan Aceh Tahun 2024, Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 juga dimaksudkan untuk menambah jam bertanding para atlet, sehingga semakin siap dan percaya diri untuk menghadapi turnamen lainnya yang lebih besar.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kabintaljarah dam I/BB Kolonel Caj Anthony Tambunan., saat menutup kejuaraan di Lapangan Hijau Makodam Medan, Minggu (23/10/2022).

Dijelaskan Kabintaljarah dam I/BB, kejuaraan ini telah berlangsung sejak Jumat (21/10/2022) dengan mempertandingkan beberapa kelas. Mulai dari Divisi Standar Bow U9 PA/PI, Standar Bow U12 PA/PI, Standar Bow U15 PA/PI, Standar Bow U24 PA/PI, Recurve Umum PA/PI, Compound Umum PA/PI, Barebow Umum PA/PI dan Barebow Pemula PA/PI.

“Diharapkan turnamen ini selain untuk menambah jam bertanding yang sesungguhnya untuk para atlit, tetapi juga untuk menjaring potensi bibit-bibit panahan yang ada untuk dibina dan dikembangkan, sehingga bisa mendukung kontingen Panahan Sumut di PON XXI Sumut dan Aceh Tahun 2024 mendatang,” katanya.

Kepada tim yang menang, Kabintaljarah dam I/BB berpesan untuk tidak cepat berpuas diri, namun sebaliknya harus lebih giat lagi berlatih guna mencapai performa yang maksimal.

Turut hadir di acara, antara lain Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sumut, Ir Abdul Haris Lubis, MSi, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, para PJU Kodam I/BB, dan pihak terkait lainnya.

Sumber: Pendam I/BB (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *