DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari Indonesia

Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 untuk Menambah Jam Bertanding Atlet

SALIRA TV MEDAN – Selain sebagai sarana persiapan menuju PON XXI Sumut dan Aceh Tahun 2024, Open Archery Tournament Pangdam I/BB Cup 2022 juga dimaksudkan untuk menambah jam bertanding para atlet, sehingga semakin siap dan percaya diri untuk menghadapi turnamen lainnya yang lebih besar.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, diwakili Kabintaljarah dam I/BB Kolonel Caj Anthony Tambunan., saat menutup kejuaraan di Lapangan Hijau Makodam Medan, Minggu (23/10/2022).

Dijelaskan Kabintaljarah dam I/BB, kejuaraan ini telah berlangsung sejak Jumat (21/10/2022) dengan mempertandingkan beberapa kelas. Mulai dari Divisi Standar Bow U9 PA/PI, Standar Bow U12 PA/PI, Standar Bow U15 PA/PI, Standar Bow U24 PA/PI, Recurve Umum PA/PI, Compound Umum PA/PI, Barebow Umum PA/PI dan Barebow Pemula PA/PI.

“Diharapkan turnamen ini selain untuk menambah jam bertanding yang sesungguhnya untuk para atlit, tetapi juga untuk menjaring potensi bibit-bibit panahan yang ada untuk dibina dan dikembangkan, sehingga bisa mendukung kontingen Panahan Sumut di PON XXI Sumut dan Aceh Tahun 2024 mendatang,” katanya.

Kepada tim yang menang, Kabintaljarah dam I/BB berpesan untuk tidak cepat berpuas diri, namun sebaliknya harus lebih giat lagi berlatih guna mencapai performa yang maksimal.

Turut hadir di acara, antara lain Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sumut, Ir Abdul Haris Lubis, MSi, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, para PJU Kodam I/BB, dan pihak terkait lainnya.

Sumber: Pendam I/BB (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *