DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pemasangan Gorong-gorong Ada 5 Titik oleh Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0311/Pessel

SALIRA TV PESSEL – PESISIR SELATAN – SUMATRA BARAT – Sasaran Fisik TMMD ke 115, Kodim 0311/Pessel, Pemasangan Gorong Gorong yang di rencanakan ada 5 titik di lokasi pembukaan jalan baru yang menghubung kampung Painan selatan dengan kampung Sungain Nipah yg berjarak kurang lebih 4000 M.

Memasuki hari ke 14 ini ,Satgas TMMD ke 115, telah memasang gorong gorong di 3 titik lokasi.

Titik pertama pemasangan Gorong gorong berada di titik nol jalan baru,titik kedua dengan jarak 200 M dan titik ketiga dengan jarak 300 M.

Dan SSK Satgas TMMD ke 115, Letda Inf Basrel Pastian dalam penyampaian nya, pemasangan gorong gorong bersama masyakat ini bertujuan agar aliran air yang mengalir sewaktu hujan turun tidak mengenangi jalan yang sudah di buka.

Selanjut nya Dan SSK Satgas TMMD ke 115 menambahkan, bahwa sebelum pemasangan gorong gorong ,jalan ini yang semula permukaan nya rendah dari yang lainnya sehingga di waktu hujan turun air tidak menggenang, dan ini nanti nya  memudah kan alat berat untuk bekerja.tutup nya.(Pendim 0311/Pessel) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *