DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Kesiapsiagaan TNI AD TA 2022

SALIRA TV MEDAN – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin Prajurit Makodam I/BB mengikuti Apel Gelar Kesiapsiagaan TNI AD TA 2022 secara virtual dengan Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman di Lapangan Hijau Makodam Medan, Rabu (26/10/2022).

Dalam apel itu, Pangdam I/BB bersama seluruh Prajurit mendengarkan arahan Kasad. Di antaranya, Kasad meminta seluruh satuan TNI AD terus meningkatkan kesiapsiagaan yang lebih optimal, sehingga siap menjalankan amanat tugas dari negara, kapanpun dan di manapun dibutuhkan.

“Apabila setiap satuan dan seluruh Prajurit TNI AD memiliki kesiapsiagaan yang mantap dan meyakinkan, akan menjadi jaminan bagi stabilitas keamanan wilayah Indonesia yang terjaga baik dan kondusif. Jangan pernah ragu dalam melakukan tindakan yang diperlukan asalkan terukur sesuai Standard Operating Procedure (SOP) maupun aturan yang berlaku lainnya,” tegas Kasad.

Jenderal Dudung juga meminta seluruh satuan TNI AD semakin menunjukkan peran, fungsi dan tugasnya untuk mampu melakukan kegiatan-kegiatan yang optimal dan maksimal dalam membantu menyukseskan program-progr am pemerintah.

Yakni, melanjutkan perbantuan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Menyiapkan satuan untuk perbantuan tanggap bencana, mewaspadai paham radikalisme dengan terus berkoordinasi dan bersinergi kepada komponen bangsa lainnya, memegang teguh netralitas TNI untuk tidak terlibat politik praktis, terus membantu pemerintah dalam program ketahanan pangan, dan penanganan stunting serta pastikan program TNI AD Manunggal Air bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“TNI AD harus hadir di tengah kesulitan rakyat, serta mampu memberikan solusi terbaik, serta bantu secara maksimal pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi G-20 yang dilaksanakan di Bali ,” pungkas Jenderal Dudung.

Dalam kegiatan apel ini, selain dihadiri Kasdam I/BB, Irdam, Kapoksahli, para PJU serta Dansat jajaran Kodam I/BB, juga digelar sejumlah alutsista dan perlengkapan Prajurit TNI AD .

Sumber: Pendam I/BB (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *