DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pangdam I/BB: Sidang Parade Seleksi Prajurit untuk memilih Prajurit yang berkualitas

SALIRA TV MEDAN – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, meminta untuk menghindari praktik KKN (Kolusi, Korupsi dan Nepotisme) dalam seleksi pemilihan Prajurit TNI AD, sehingga bisa meminimalisir prasangka negatif masyarakat.

Penegasan ini disampaikan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, saat membacakan amanat Pangdam I/BB pada Pembukaan Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II TA 2022 Panda Kodam I/BB di Gedung AH Nasution Makodam Medan, Selasa (25/10/2022).

Pangdam I/BB, lanjut Brigjen Rifky, juga menekankan agar melaksanakan sidang dengan sungguh-sungguh sesuai norma dan ketentuan yang berlaku.

“Laksanakan sidang secara objektif, transparan, jujur dan adil serta hindari kepentingan pribadi dalam mengambil keputusan, sehingga diperoleh calon prajurit yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas sesuai kebutuhan organisasi TNI Angkatan Darat,” jelas Brigjen Rifky.

Sementara itu, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, menambahkan, TNI AD dalam hal ini Kodam I/BB terus berupaya melakukan seleksi penerimaan Prajurit secara transparan, akuntabel dan profesional.

“Komitmen ini akan terus dijaga, karena tujuannya untuk memperoleh Prajurit TNI Angkatan Darat dengan kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan organisasi,” pungkas Kolonel Rico.

Sidang parade ini turut dihadiri sejumlah PJU Kodam I/BB dan Perwira Staf bidang terkait.

Sumber: Pendam I/BB (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *