DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Sumut Sambut Kedatangan Kasad di KNIA

SALIRA TV DELI SERDANG – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Forkopimda Sumut dan Deliserdang melakukan acara penyambutan Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman beserta rombongan sesaat tiba di Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Rabu (26/10/2022).

Kedatangan Kasad di KNIA langsung disambut dengan pemakaian Ulos oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan.

Setelah istirahat sejenak di VIP Room KNIA, Kasad beserta rombongan Mabesad bersama Pangdam I/BB dan unsur Forkopimda langsung bergerak menuju Hotel JW Marriott, Jln Putri Hijau Medan.

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, menjelaskan, kedatangan Kasad ke Kota Medan, Sumatera Utara adalah dalam rangka kunjungan kerja sekaligus untuk menyapa Prajurit TNI AD di satuan Kodam I/BB.

“Ada beberapa agenda kegiatan Kasad selama di Kota Medan. Di antaranya melakukan pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu dan Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting Kota Medan tahun 2022,” jelas Kolonel Rico.

Turut mendampingi Kasad, di antaranya Waaster Kasad, Danpusintelad, Kadispenad dan Koorspri Kasad, Sedangkan unsur Forkopimda yang menyambut kedatangan Kasad, antara lain Kapoldasu, Danlantamal I Belawan, Dankosek I Medan, Kabindasu, Kajatisu, para Danrem dan PJU Kodam I/BB, serta tokoh masyarakat Kabupaten Deliserdang.

Sumber: Pendam I/BB (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *