DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Sumut Sambut Kedatangan Kasad di KNIA

SALIRA TV DELI SERDANG – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Forkopimda Sumut dan Deliserdang melakukan acara penyambutan Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman beserta rombongan sesaat tiba di Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Rabu (26/10/2022).

Kedatangan Kasad di KNIA langsung disambut dengan pemakaian Ulos oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan.

Setelah istirahat sejenak di VIP Room KNIA, Kasad beserta rombongan Mabesad bersama Pangdam I/BB dan unsur Forkopimda langsung bergerak menuju Hotel JW Marriott, Jln Putri Hijau Medan.

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, menjelaskan, kedatangan Kasad ke Kota Medan, Sumatera Utara adalah dalam rangka kunjungan kerja sekaligus untuk menyapa Prajurit TNI AD di satuan Kodam I/BB.

“Ada beberapa agenda kegiatan Kasad selama di Kota Medan. Di antaranya melakukan pencanangan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Terpadu dan Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting Kota Medan tahun 2022,” jelas Kolonel Rico.

Turut mendampingi Kasad, di antaranya Waaster Kasad, Danpusintelad, Kadispenad dan Koorspri Kasad, Sedangkan unsur Forkopimda yang menyambut kedatangan Kasad, antara lain Kapoldasu, Danlantamal I Belawan, Dankosek I Medan, Kabindasu, Kajatisu, para Danrem dan PJU Kodam I/BB, serta tokoh masyarakat Kabupaten Deliserdang.

Sumber: Pendam I/BB (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *