DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kunjungan Kasad sebagai momen curhat Istri Prajurit di Kodam I/BB

SALIRA TV MEDAN – Enam istri Prajurit (ibu Persit) di Kodam I/BB curhat kepada Kasad, Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, SE, MM, saat melakukan kunjungan kerja di Pelindo I Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (27/10/2022).

Enam istri prajurit itu secara spontan menemui Kasad untuk menyampaikan rasa terima kasih karena telah mengembalikan suami mereka untuk kembali bertugas di wilayah Kodam I/BB.

“Terima kasih Bapak Kasad. Karena dengan bantuan dan ijin dari bapak, saat ini suami saya sudah kembali tugas di sini (satuan jajaran Kodam I/BB),” ucap istri dari Serda Erwan Syahputra Sembiring dengan suara bergetar menahan rasa haru.

Selama dua tahun terakhir, Serda Erwan Syahputra Sembiring yang semula tugas di satuan Kodam I/BB, harus menjalankan tugas sebagai Bintara di Kodim 1702/Wamena, Korem 172/PWY, Kodam XVII/Cenderawasih.

Namun oleh Jenderal Dudung, Serda Erwan kembali dipindahtugaskan ke satuan asalnya di Kodam I/BB.

“Jadi suami ibu sudah kembali ke Kodam I/BB? Selamat berkumpul kembali ya dan terima kasih sudah WA ke saya,” ucap Kasad dengan ramah.

Hal sama juga disampaikan Kasad kepada lima istri Prajurit lainnya yang sebelumnya tugas di Kodam I/BB.

“Sekarang suami ibu-ibu sudah kembali tugas di sini (Kodam I/BB). Jadi disyukuri dan harus lebih semangat lagi untuk membesarkan serta mendidik anak-anaknya ya,” pesan Kasad.

Momen curhatnya enam istri Prajurit di Kodam I/BB itu kepada Kasad, sontak menarik perhatian banyak orang yang hadir di acara. Karena ibu-ibu Persit itu sampai menguraikan air mata karena rasa bahagianya saat menyampaikan isi hatinya kepada Jenderal Dudung.

Sumber: Pendam I/BB (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *