DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Peduli Masjid, Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0612 Tasikmalaya Berikan Bantuan Al-Qur’an Dan iqra

SALIRA TV – TASIKMALAYA – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 115 Kodim 0612/Tasikmalaya yang berlangsung di Desa Cikadongdong, Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya selain mengerjakan sasaran fisik, juga memiliki sasaran non fisik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Budianto ,Kopda Pepi dan Praka Yoko anggota Yon Zipur 3/YW yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke – 115 Kodim Tasikmalaya di lokasi TMMD tersebut, dalam bidang religi dan tepat nya pada moment hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari Jumat (28/10/22) Anggota TNI tersebut menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an dan IQRA yang diserahkan ke Masjid Nurul Ulum yang berlokasi di Kp.Panyaweuian Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya Penyerahan bantuan itu diterima perwakilan Masjid Nurul Ulum yaitu Bapak Ustadz Hasanuddin.

Tentunya Sertu Budianto berharap bahwa bantuan Al-Qur’an dan IQRA tersebut yang diberikan nantinya dapat menarik dan mendorong generasi muda anak – anak kecil di Desa Cikadongdong supaya bisa belajar membaca Al Qur’an dan bisa terbangun mental dan akhlaqnya dengan lebih mendapatkan pengetahuan tentang ilmu agama.

“Kami mengambil prinsip belajar, belajar dan belajar. Karena kita dituntut mencari ilmu dari ayunan sampai keliang lahat. Kami berharap masyarakat lebih bertaqwa kuat iman dan Islam,” ungkapnya.

Anggota Satgas TMMD berharap Program TMMD juga dapat memberikan nilai religi kepada masyarakat dengan saling mempererat silaturahmi melalui kegiatan pengajian. TNI akan selalu membaur dengan masyarakat untuk kebaikan dan kemajuan, selain mengayomi masyarakat. kemanunggalan TNI bersama rakyat. Al-Quran yang diserahkan tersebut dengan maksud dipergunakan warga Desa Cikadongdong untuk kebutuhan kegiatan pengajian di masjid Nurul Ulum dan bisa dimanfaatkan lebih baik lagi untuk meningkatkan minat membaca kitab suci Al-Quran. (Pendim 0612/Tasikmalaya) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *