DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Kodim 0613/Ciamis dorong Peningkatan Ekonomi Warga Melalui UMKM di Langen Sari

SALIRA TV BANJAR – Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Bersama Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0613/Ciamis dr. Hera Fitriasari, hadiri Pekan Kuliner Sport Center Langensari di kawasan Gelora Banjar Patroman yang diresmikan langsung oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Sabtu (29/10/2022).

Saat pembukaan tampak hadir Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0613/Ciamis dr. Hera Fitriasari, Kepala Dinas KUKMP Kota Banjar Edi Hardianto, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Dedi Suardi dan para Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kota Banjar. Selain itu tentunya Ketua Paguyuban Pedagang Sport Center Langensari.

Pada Kesempatan ini Dandim 0613/ Ciamis, menyampaikan hari ini Pekan Kuliner Sport Center Langensari Banjar Patroman resmi dibuka. Beragam kuliner dan fasion serta hiburan , tercatat sejumlah 163 Gerai UMKM dari warga masyarakat Kec.Langen Sari. Bahkan menurut Letkol Inf Wahyu gerai dari Anggota TNI yang aktif dan purnawiran TNI yg merupakan warga kecamatan Langen Sari juga menggelar hasil UMKM nya seperti Produksi Jamur Krispi serta Jajanan Lainnya.

Dandim 0613/Ciamis tentunya Optimis, dengan acara ini tentunya akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan bisa menekan angka pengangguran.(Kodim 0613/Ciamis) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *