DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0311/Pessel Berikan Penyuluhan Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Teroris ke Masyarakat Painan Selatan

SALIRA TV PAINAN – PESISIR SELATAN, SUMATRA BARAT – Satgas TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel menyelenyenggarakan kegiatan Non Fisik yaitu kegiatan penyuluhan Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Teroris

Untuk mengantisipasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Teroris Tim Satgas TMMD ke 115 Kodim 0311/Pessel menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Teroris yang dilaksanakan di Aula Rusunawa Painan Selatan Kec. IV Jurai Kota Painan(02/11/2022).

Sosialisasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) disampaikan oleh Letda Inf Basrel Pastian selaku Dan SSK Satgas, acara sosialisasi/penyuluhan ini diikuti sebanyak 30 orang yang terdiri dari Masyarakat kenagarian Painan Selatan.

Letda Inf Basrel Pastian selaku pemberi materi juga menjelaskan perjalanan panjang sejarah gerakan PKI untuk mewujudkan masyarakat komunis di Indonesia tidak pernah berhenti. Dalam mencapai tujuan tersebut komunis menggunakan berbagai cara,  gerakan komunis gaya baru telah banyak menyusup keberbagai elemen masyarakat, dan perlu diingat bahwa komunis di Indonesia merupakan bahaya laten yang tidak pernah mati, akan tetapi hanya berubah bentuk/wujud serta akan terus berkembang dengan gaya baru.

Saat ini, gerakan komunis gaya baru telah banyak menyusup keberbagai elemen masyarakat dan perlu diingat bahwa komunis di Indonesia merupakan bahaya laten yang tidak pernah mati, akan tetapi hanya berubah bentuk serta akan terus berkembang dengan gaya barunya.tutupnya.(Pendim 0311/Pessel) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *