DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Satgas TMMD ke -115 Kodim 0612/Tasikmalaya Berbaur Bersama Masyarakat Bangun Posyandu

SALIRA TV TASIKMALAYA – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 jajaran Kodim 0612/Tsm terus berlanjut. Kali ini kegiatan pada pembangunan Pos pelayanan terpadu (Posyandu) di Desa cikadongdong, Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.(2/11/2022).

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612/Tsm turun langsung ke lapangan berbaur dengan masyarakat setempat, masing-masing mengerjakan secara bertahap perihal apa yang menjadi program TMMD.

Dandim 0612/Tsm, Letkol Inf.Ary Sutrisno S.I.P menyampaikan “bahwa kegiatan TMMD ke-115 di Kab.Tasikmalaya ini khususnya pembangunan posyandu dilakukan untuk kebutuhan dan bisa digunakan untuk masyarakat setempat,” pesan Dandim 0612/Tsm “agar masyarakat bisa merawat dan menjaga posyandu ini agar bisa digunakan dalam jangka panjang untuk kedepanya dan masyarakat Desa Cikadongdong selelu di beri kesehatan oleh Allah S.W.T”, ucapnya.

Seperti yang dilakukan Satgas TMMD ke 115 Kodim 0612/Tsm, Babinsa Desa cikadongdong Serma Dede, bersama-sama masyarakat setempat melakukan pelaksanaan kegiatan pembangunan posyandu, TNI bersama masyarakat bekerja menjadi lebih cepat dan fokus untuk pembanguan posyandu.

TNI juga melakukan pembangunan dengan semangat dan bekerja keras saat pembangunan posyandu, Mereka mengerjakan gotong royong dan sukarela dalam pembangunan posyandu yang ada di desa tersebut.

Posyandu ini akan sangat di butuhkan nantinya untuk menunjang kesehatan anak-anak generasi penerus bangsa.

Ia berharap dengan adanya TMMD ke-115 ini diharapkan bisa membantu pembangunan yang ada di Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.

Semoga apa yang kita rencanakan dan kerjakan bisa selesai dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak, sehingga capaian bisa terwujud dan masyarakat tetap sehat dan posyandu bisa digunakan untuk jangka panjang kedepannya.(Pendim 0612/Tsm) (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *