DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Satgas Pamtas Yonif 645/Gardatama Yudha dan Puskesmas Layani Posbindu Lansia Di Perbatasan

SALIRA TV SAMBAS – Tamtama Kesehatan (Takes) Pos Temajuk Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonif 645/GTY membantu tenaga kesehatan Puskesmas Temajuk menyelenggarakan Program Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) Lanjut Usia (Lansia) untuk warga masyarakat perbatasan, bertempat di Dusun sempadan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letnan Kolonel Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Markas Komando Taktis (Makotis) Gabma Entikong, Kec. Entikong Kab. Sanggau. Rabu, 2 November 2022.

Dansatgas mengatakan, 2 (dua) orang personel Kesehatan Tamtama Kesehatan (Takes) Pos Temajuk yang membantu tenaga kesehatan Puskesmas Temajuk dalam menyelenggarakan program Posbindu perbatasan yaitu Pratu Tri Afandi dan Prada Ali. Ujar Dansatgas.

Kegiatan ini merupakan wujud dari peran serta TNI dalam membantu tenaga kesehatan puskesmas temajuk dalam menjalankan program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat perbatasan yang sehat dengan cara mendeteksi dini resiko penyakit kepada masyarakat perbatasan secara berkala. Ungkapnya.

Posbindu lansia merupakan pengembangan dari kebijakan pemerintah melalui pelayanan kesehatan bagi lansia yang penyelenggaraan nya melalui program puskesmas.imbuhnya.

Anggota Satgas Kami membantu Nakes Puskesmas Temajuk dengan tujuan meningkatkan jangkauan pelayanan kesehatan lansia di masyarakat sehingga terbentuk pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan lansia.

“Kami selaku Komandan Satgas menekankan kepada seluruh jajaran anggota khususnya tenaga kesehatan Pos Satgas Pamtas agar selalu berusaha semaksimal mungkin untuk bersinergi dengan Dinas Kesehatan diperbatasan salah satunya puskesmas Kesehatan dalam menjalankan program pemerintah, demi untuk membudayakan gaya hidup yang sehat sehingga dapat terhindar dari resiko penyakit demi terciptanya lingkungan dan masyarakat yang sehat” terang Dansatgas.

Sementara itu Salah seorang tenaga Kesehatan puskesmas temajuk mengatakan, kami bersama bapak satgas pamtas laksanakan posbindu lansia untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi lansia yang ada di perbatasan, serta terimakasih atas bantuan dari bapak-bapak TNI Satgas Pamtas atas terselenggaranya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan program yang telah direncanakan. Pungkasnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 645/GTY). (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *