DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Curhat Kepada Kapolres Banjar, Ini yang Disampaikan oleh Ibu Ocoh

SALIRA TV KOTA BANJAR – Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. turun langsung ke wilayah untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyambangi rumah Ibu Ocoh (70) yang beralamat di Lingkungan Cisauheun Rt. 028/09 Kelurahan Situbatu Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Pada kesempatan tersebut Ibu Ocoh curhat kepada Kapolres Banjar bahwa dirinya hidup sendiri setelah suaminya meninggal, untuk memenuhi kebutuhannya Ibu ocoh menggarap sawah milik orang lain dan apabila tidak bekerja kebutuhan dipenuhi dari pemberian anaknya.

Ditemui di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya (Polres Banjar) secara rutin pada saat berinteraksi dengan masyarakat untuk menerima masukan, saran, kritik, maupun keluhan dari masyarakat untuk Polres Banjar agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Selain itu, Kami mengajak kepada siapapun untuk sedikit menyisihkan rezekinya kepada orang yang membutuhkan di sekitar Kita, karena sekecil apapun bentuan diberikan akan bermanfaat bagi yang menerima” Ucap Kapolres Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Ocoh, untuk sedikit membantu kebutuhan sehari-harinya. (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *