DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kapolres Tasikmalaya Kota Serahkan Sepeda Motor Kepada Pemiliknya Kembali, Tanpa Dipungut Biaya

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Mapolresta – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, sesaat setelah melaksanakan Press Rilis Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), dilanjutkan menemui 4 warga  yang merupakan korban pencurian, namun sepeda motornya sapat diketemukan kembali, (Kamis (03/11/22)

“Alhamdulilah selamat yaa ibu bapak  ,sepeda motornya dapat ditemukan kembali,” ujarnya

Kemudian, Kapolres mempersilahkan kepada para korban untuk mengambil sepeda motornya dan tanpa dipungut biaya atau gratis.

Sementara itu salah satu korban curanmor, Erna Hermawati (40) warga Perum Sirnagalih Kecamatan Indihiang, kehilangan sepeda motor saat di parkir di Pasar Pancasila,  mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

“Terima kasih buat bapak bapak dari Kepolisian atas kerja kerasnya, semoga Kepolisian kita terus jaya,” ungkapnya

“Alhamdulilah, terima kasih pa,  semoga Kepolisian tetap jaya, “ujar Edi Supriadi, (62) warga Perum Cisalak Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Hal yang sama disampaikan Yaya (54) warga Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, mengucapkan terima kasih dan   mengapresiasi kinerja Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya.

“Iya pa motor saya sudah 9 bulan hilang, saat sedang shalat Jumat, terima kasih untik Polres Tasikmalaya Kota yang bekerja bagus, ” ucapnya

Diakhir pembicaraannya, sekali lagi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan menyampaikan untuk seluruh masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor dipersilahkan datang ke Mapolres Tasikmalaya Kota dengan membawa bukti kepemilikan kendaraan.

“Kami persilahkan kepada masyarakat yang kehilangan sepda motornya untuk datang kesini, dengan membawa bukti kepemilikan kendaraan,  tanpa dipungut biaya,” pungkasnya. (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *