DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kejar Target, Anggota Satgas TMMD ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Kebut Kerjakan RUTILAHU

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Tak terasa sudah mamasuki minggu keempat, para prajurit TNI berbaur dengan masyarakat Desa Cikadongdong Kecamatan Bojong asih Kabupaten Tasikmalaya.(5/11/2022).

Nampaknya Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke – 115 Kodim 0612/Tasikmalaya, terus mengebut pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di Desa Cikadongdong

“Berkat kebersamaan, saat ini sudah memasuki tahap finishing 11 unit rumah RTLH yang menjadi sasaran utama TMMD sudah tersentuh. Semoga perehaban ini bisa berjalan dengan lancar,”ungkap Koordinator Pembangunan RTLH Kapten Czi Rohadi didampingi Lettu Inf Mirhamdi.

Untuk diketahui program TMMD ke – 115 tahun 2022 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.

Pak Otang pemilik salah seorang penerima bantuan RTLH mengaku sangat senang dan bersyukur dengan program rehab rumah sampai saat ini terus dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD.

“Sangat terbantu dengan bantuan rehab rumah dari program TMMD Ke – 115. Untuk itu, kami juga tak lupa ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan juga memberikan dukungan program TMMD di desanya,”ucapnya.(Pendim 0612/Tsm) (Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *