DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Ngopi Curhat Kapolsek Sukaresik Bersama Muspika, Tampung Aspirasi dan Kritik Warga

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – TASKOT – NGOPI CURHAT (Ngobrol san Berpikir Curahan Hati) merupakan Program Polsek Sukaresik untuk optimalisasi pelayanan publik.

Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah bersama Muspika mengasakan kegiatan Ngopi Curhat bersama warga di Kamoung Sukamenak Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya  Jumat (04/11/22)

“Kegiatan ini guna terjalinnya kordinasi dengan Muspika dan silaturahmi dengan warga,” ungkapnya

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan menampung kritik, saran, aspirasi, pengaduan dan harapan warga Kecamatan Sukaresik guna meningkatkan kinerja pelayanan publik yang optimal.

“Kami tampung pengaduan, saran dan kritik serta masukan warga, untuk optimalisasi pelayan publik,” jelasnya

Harapannya dengan kegiatan ini dapat lebih meingkatkan terjalinnya silaturahmi dan kemitraan  sehingga terwujudnya kondusifitas Kamtibmas. (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *