DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kejar Target, Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/TN dan Warga Kebut Perataan Jalan

SALIRA TV TASIKMALAYA – Koordinator lapangan di pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 Kodim 0612/Tasikmalaya Lettu Inf Mirhamdi, mengakui salah satu pekerjaan fisik yang membutuhkan perhatian ekstra dalam pengerasan jalan.(6/11/2022)

”Pengerasan jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler perlu penanganan ekstra,” ujar Lettu Inf Mirhamdi.

TMMD sudah berjalan beberapa minggu dilaksanakan. Di setiap harinya sejumlah personel Satgas TMMD terus bahu membahu kerja bakti dan gotong royong di lokasi pembangunan jalan.

”Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan sejumlah anggota satgas yang tetap Semangat bekerja meski sesekali hujan mengguyur, karena memang sedang musim penghujan,” katanya.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD Kodim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P menambahkan, disaat warga dengan TNI kerja bakti di lokasi pembangunan dan perataan jalan sering turun hujan.

”Meski turun hujan warga tetap antusias bekerja bersama-sama angota TNI. Mudah-mudahan sebelum TMMD ditutup pembangunan jalan di Desa Cikadongdong Kec Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya bisa rampung,” ujarnya.(Pendim 0612/Tsm) (Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *