DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Keren, Anggota TNI ini Bantu Ibu Asuhnya di Dapur

SALIRA TV PAINAN – PESISIR SELATAN, SUMATRA BARAT – Salah satu kegiatan yang menjadi program Danrem 032 Wirabraja adalah Babinsa masuk dapur, yang saat ini mulai gencar dilaksanakan diseluruh wilayah jajaran Korem.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Anggota Babinsa, dengan mendatangi rumah masyarakat dan memberikan bantuan kebutuhan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan. Bahkan tak pelak, prajurit TNI tersebur juga ikut membantu memasak.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam kegiatan Tentara Manunggul Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Kabupaten Pesisir Selatan. Khususnya bagi Ibu asuh, dimana pra prajurit TNI tersebut tinggal.

Seperti yang dilakukan Sertu Ali Mardoni yang membantu orang tua asuhnya. Bahkan setelah membantu di dapur, prajurit TNI ini juga membantu menyelesaikan pekerjaan dirumah seperti menyetrika pakaian.

“Ini salah satu program dari Danrem 032 Wirabraja. Kami diminta untuk memberikan bantuan berupa bahan pangan, bagi masyarakat yang membutuhkan. Bertepatan dengan agenda TMMD, kami pun melaksanakan kegiatan tersebut di kediaman orang tua asuh kami,” tetanus Sertu Ali.

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut dapat terlaksana karena seluruh kegiatan target fisik pada program TMMD sudah rampung terlaksana.

“Kegiatan sasaran fisik, sudah rampung terlaksana. Dan pada masa sisa waktu menjelang penutupan, kami dituntut untuk memanfaatkan waktu dengan aktivitas yang positif dengan membantu masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: Pendim 0311/Pessel (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *