DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Veteran Seroja Kodam III/Slw Mendapatkan Penghargaan Kasad Untuk Tunaikan Ibadah Umrah

SALIRA TV BANDUNG – Veteran Seroja Kodam III/Slw telah diberangkatkan ke Jakarta untuk bergabung dengan Veteran lainnya yang mendapatkan perhatian dan penghargaan Kasad untuk menunaikan ibadah Umrah ke tanah Suci Mekah. Mereka dilepas oleh Kababinminvetcaddam III/Slw Kolonel Kav Agus Tabah Santoso dari Masjid Al Ikhlas Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (06/11/2022).

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen saat dikonfirmasi melalui seluler.

“Para jemaah Umrah Veteran Seroja tersebut berjumlah 70 orang, keberangkatan mereka ketanah suci merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abduracman, walaupun sesungguhnya pada hakikatnya ini adalah rizki dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kababinminvetcaddam III/Slw, mengharapkan agar para jemaah meluruskan niat ibadah umrah semata -mata karena Allah SWT.

“Selama menjalani ibadah Umrah, perlu juga menjaga disiplin dan ketaatan terhadap tata tertib, aturan dan hukum yang berlaku baik yang di keluarkan oleh pemerintah Indonesia, Arab Saudi maupun syariat islam,” ujarnya.

Dikatakan Kapendam, di Jakarta para Veteran Seroja peserta Umrah berkumpul di Gedung A.H. Nasution Mabesad bergabung dengan Veteran lainnya yang berjumlah keseluruhan 102 orang, selanjutnya Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman melepas keberangkatannya ke Tanah Suci Makkah. Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Slw turut hadir mendampingi Kasad melepas para Veteran Seroja menunaikan ibadah Umrah ke tanah Suci Makkah.

Kasad dalam sambutannya mengatakan bahwa TNI AD merasa bangga dapat memberikan penghormatan kepada para Veteran Seroja dan sebagai generasi penerus, TNI AD juga merasa bangga dapat meneruskan perjuangan para Veteran dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kami (TNI AD) bisa seperti saat ini karena binaan, bimbingan dan arahan para Veteran sebagai sesepuh sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” ujarnya.

Disela-sela acara tersebut, Junaedi salah seorang Veteran Seroja yang juga berangkat umroh mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Kasad, yang telah memberikan penghargaan kepada para Veteran Seroja untuk memenuhi panggilan Allah SWT menjalankan ibadah Umrah.

“Saya atas nama pribadi dan para Veteran Seroja, menghaturkan terima kasih yang sebesar-sebasarnya kepada Bapak Kasad dan Bapak Pangdam III/Slw atas penghargaannya kepada kami untuk menjalankan ibadah Umrah ke tanah suci Makkah Al Mukarramah, Semoga kebaikan Bapak Kasad dan Bapak Pangdam mendapat ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah Swt,” ucapnya.

Dirinya memohon do’a agar para jemaah umrah selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta dapat menjalankan ibadah Umrah dengan penuh khidmat dan sungguh – sungguh menjadikan ibadah Umrahnya yang mabrur wal mabrulloh. (Pendam III/Siliwangi). (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *