DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Momen Tak Terlupakan Bagi Warga Saat Makan Siang Bersama Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya

SALIRA TV TASIKMALAYA – Pak Ruhiyat salah satu warga Desa Cikadongdong, ia menuturkan suatu kehormatan bisa makan bersama dengan anggota TNI (satgas TMMD) yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di Kp Pasir garu Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya Senin (07/11/2022).

“Ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa kami lupakan. Saya dan masyarakat Desa Cikadongdong sudah menganggap bapak-bapak TNI (satgas TMMD) menjadi bagian dari keluarga” tutur pak Ruhiyat.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya di Desa Cikadongdong tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan sasaran fisik saja, tetapi disaat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat saat istrahat makan siang.

 

Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya (Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P.) sebagai Dansatgas TMMD ke-115 menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI (satgas TMMD) dengan masyarakat sekitar demi terwujudnya manunggalnya TNI dengan rakyat.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen yang berkesan bagi masyarakat” pungkas pak Ruhiyat Warga Desa Cikadongdong. (Heri Heryanto)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *