DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Satgas TMMD gelar Sosialisasi Balatkom dan Bahaya Terorisme

SALIRA TV PAINAN – PESISIR SELATAN, SUMATRA BARAT – Satgas TMMD ke -115 Pesisir Selatan , menyelenggarakan kegiatan pembinaan antisipasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) dan Bahaya Terorisem. Kegiatan ini diselenggrakan dalam rangka mengantisipasi berkembangnya Balatkom dan Paham Radikal Terorisme di lingkungan masyarakat.

Acara sosialisasi digelar di Posko TMMD-115 yang berlokasi Rusunawa Painan, Kenagarian Painan Selatan, Sumatera Barat dan dibuka oleh Komandan SSK Letda Inf Basrel Pastian.

“Bahaya laten komunis merupakan ideologi terlarang di NKRI dan pelarangan ini diatur dalam Tap MPRS Nomor 25 tahun 1966. Bangsa Indonesia pernah mengalami masa kelam yang diakibatkan pemberontakan PKI, maka jangan sampai peristiwa itu terulang kembali terutama bagi anak-anak kita,’’ terangnya

Basrel meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan apabila mengetahui atau mendengar aktivitas yang berbau komunisme atau pun paham radikalisme ditengah-ditengah lingkungan sekitar.

“Saat ini generasi muda seolah-olah lupa atau bisa dikatakan lupa akan sejarah kelam tersebut. Padahal, pernah mewarnai perjalanan hidup Bangsa Indonesia,’’ ujarnya.

Oleh karena itu, Komandan SSK tersebut menjelaskan, saat ini merupakan momentum yang tepat dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi yang juga beriringan dengan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115.

“Ini momentum bagi kami untuk menyampaikan kepada masyarakat khususnya yang berada di Kenagarian Painan Selatan ini, terkait Bahaya laten komunis dan Bahaya terorisme,” pungkasnya.

Sumber: Pendim 0311/Pessel. (HMS JURNALIS HH.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *