DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Satgas TMMD Ke – 115 Kodim Tasikmalaya Mengenalkan dan Menjelaskan Arti dari Pancasila Yang Terkandung Pada Aplikasi E Kampung Pancasila Kepada Pelajar Di SDN Cilumpang

SALIRA TV TASIKMALAYA – Cegah desa disusupi paham radikalisme, satuan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya melakukan pengenalan serta menjelaskan kandungan arti dan makna pancasila yang ada dalam aplikasi E-Kampung Pancasila yang bisa d akses dengan Handphone dan Komputer sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari, yang bertempat SD Negeri Cilumpang, Senin (07/11/22)

Danramil 1217/Bantarkalong Lettu Inf Mirhamdi menjelaskan, pengenalan aplikasi E Kampung Pancasila ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pimpinan TNI AD guna membumikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sosial masyarakat yang akhir-akhir ini semakin tergerus oleh kemajuan jaman.

“Tujuan pengenalan aplikasi E Kampung Pancasila di lokasi TMMD adalah untuk mengembalikan pengetahuan maupun kegiatan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila mempersatukan seluruh komponen bangsa di wilayah, khususnya di Desa Cikadongdong ini” ucap Lettu Inf Mirhamdi Selaku Dan Ssk satgas TMMD.

Selain itu juga menjelaskan, kemudian didalamnya juga ditumbuhkan pemahaman nasiolisme, patriotisme kemudian pencegahan radikalisme masuk kewilayah – wilayah di desa.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P di tempat Terpisah mengatakan”Fungsi pokok utama dibangunnya Kampung Pancasila juga diisi tentang kebhinekaan Pancasila dan gotong royong,”jelas Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P melanjutkan, ada kaitannya Radikalisme Kampung Pancasila diberikan pemahaman agar masyarakat mencintai, bangsanya dan mempertahankan Negara NKRI “Radikalisme paham – paham yang menyusup keorganisasian juga ke masyarakat untuk menghancurkan negara kita, ”tegas Dandim 0612/Tasikmalaya S.I.P. (Pendim 0612/Tsm) (Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *