DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kejadian Keracunan Makanan (Jajanan Anak) di SDN Ciawang 1,2,3 Desa Ciawang Kec. Leuwisari Kab. Tasikmalaya

SALIRA TV KABUPATEN TASIKMALAYA – Selamat pagi komandan melaporkan :

Perihal : Kejadian keracunan makanan (jajanan anak) di SDN Ciawang 1,2,3 Desa Ciawang Kec. Leuwisari Kab.Tasikmalaya

I. Fakta-fakta

A. Pada hari Selasa tanggal 15 November 2022, pukul 07.30 WIB.Telah terjadi keracunan makanan (jajanan) anak anak di SDN Ciawang 1,2,3 di Desa Ciawang
Kec.Leuwisari.

B. Kronologis

– Pukul 07.30 WIB, sebelum jam pelajaran pertama dimulai telah terjadi keracunan jajanan anak ciki ngebul( cikubul ) yang ada di SDN 1,2 dan 3 Ciawang yang menyebabkan mual,muntah dan pusing setelah makan jajanan anak ciki ngebul (cikibul) di SDN tersebut.

– Akibat kejadian tersebut 23 murid SDN Ciawang 1,2, dan 3 mengalami keracunan jajanan cikibul(ciki ngebul).

C. Kerugian

a. 23 Orang siswa keracunan jajanan ciki ngebul(cikibul)
Dari 23 orang siswa, 22 siswa di tangani oleh pihak puskesmas dan di perbolehkan pulang.1 orang siswa an.Irsyad Abdasah Nur kp. Hegarmana Ds. Ciawang di rujuk ke RS SMC Singaparna guna penanganan lebih lanjut.

D. Langkah dan tindakan

– Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta team kesehatan puskesmas leuwisari dan guru guru bekerja sama menangani kejadian keracunan jajanan anak ciki ngebul di Sd Ciawang.

– Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengamankan pedagang dan mengamankan barang bukti di Mapolsek Lws guna penyelidikan lebih lanjut

Demikian dilaporkan Ump. (Heri Heryanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *