DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pangdam XII/Tanjungpura Pimpin Sertijab dan Tradisi Pisah Sambut

SALIRA TV KUBU RAYA – Selasa (15/11/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Irdam XII/Tpr dilanjutkan dengan tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat Kodam XII/Tpr. Acara berlangsung di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr.

Tugas dan tanggung jawab Irdam XII/Tpr diserahterimakan dari Mayjen TNI Widhioseno, S.E., M.Hum. kepada Brigjen TNI Donni Hutabarat yang sebelumnya menjabat Waaster Kasad Bid. Wanwil dan Kermater, sedangkan Mayjen TNI Widhioseno, S.E., M.Hum. dipercaya menduduki jabatan sebagai Pa Sahli Tk. III Kasad Bid. Komsos.

Selain itu jabatan Kapoksahli Pangdam XII/Tpr sekarang diduduki oleh Brigjen TNI Kus Arisena, sebelumnya beliau menjabat sebagai Auditor Madya Itjen Kemhan.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam sambutannya menyampaikan, bertepatan dengan serah terima jabatan ini, saya selaku Pangdam XII/Tpr dan atas nama Komando mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Widhioseno, S.E., M.Hum. beserta istri atas segala pengabdian serta dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Irdam XII/Tpr. Semoga karya dan bhakti saudara dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan Kodam XII/Tpr.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan senantiasa menyertai saudara sekeluarga,” ucap Pangdam.

Selanjutnya mengatakan, kepada Brigjen TNI Donni Hutabarat dan Brigjen TNI Kus Arisena beserta istri saya ucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk melanjutkan pengabdian saudara di Kodam XII/Tpr.

Jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan.

“Saya harap agar dedikasi dan pengabdian yang sudah ditunjukkan di satuan lama dapat terus dipertahankan. Sehingga dapat meningkatkan profesionalitas dan produktivitas prajurit serta satuan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Kodam XII/Tpr khususnya,” tegasnya.

Hadir pada acara tersebut di antaranya Kasdam XII/Tpr, para Danrem, Irdam, Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr, LO AL, LO AU, Para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *