DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.

DIBUKA KERJASAMA KEMITRAAN ANTARA SALIRA TV NEWS DENGAN SDM REPORTER YANG DITEMPATKAN DI SETIAP KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA (SESUAI DOMISILI REPORTER TERSEBUT)
Mari Bergabung menjadi Reporter Salira TV News untuk di Kabupaten/Kota sahabat, dan Dapatkan Pendapatan / Fee bagi Reporter dari Sistem Bagi Hasil Kerjasama Kemitraan Jasa Liputan Berita Humas Pemda.
Segera Daftar!, Salira TV membatasi jumlah reporter. Hanya satu orang SDM Reporter saja untuk setiap kabupaten/kota.
Informasi lengkap, hubungi WhatsApp Center Salira TV di link ini https://salira.tv/whatsapp
.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Salira TV - Siaran TV Streaming 24 Jam - Direlay Langsung ke Semua Media Sosial

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Rate Iklan Salira TV

Karya Bakti Koramil 1304/Panumbangan Kodim 0613/Ciamis Bantu Lakukan Pengecoran Masjid Al Khoiriyah

SALIRA TV CIAMIS – Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Personil Koramil 1304/Panumbangan Kodim 0613/Ciamis menggelar Karya Bakti bersama masyarakat dengan membantu pengecoran Masjid Al Khoiriyah Cijulang Dusun. Lengkongsari Desa Payungsari Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis,Rabu (16/11/2022)

Kegiatan pengecoran rumah ibadah ini juga melibatkan pengurus mesjid dan warga sebagai Mitra kerja.

Ditempat terpisah, Danramil 1304/Panumbangan Kodim 0613/Ciamis Kapten Inf Maryoto menyampaikan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI khususnya Koramil 01304/Panumbangan Kodim 0613/Ciamis dalam membantu dan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau renovasi tempat ibadah diwilayah Teritorial Korem 062/Tarumanagara Khususnya Kodim 0613/Ciamis dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut.” tutur Danramil.

Sementara itu, selaku pengurus Masjid Al Khoiriyah Aziz Muslim mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dalam hal ini Koramil 1304/Panumbangan yang sudah membantu pengecoran Masjid kami ini, sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini.” ucap Aziz (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *