DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Siswa SMP Di Yalimo Beri Kejutan, Satgas Yonif Raider 142/KJ : Luar Biasa

SALIRA TV YALIMO – Elelim (17/11/2022) – Turut mencerdaskan anak bangsa di wilayah penugasan Papua terus dilakukan oleh Personel Satgas Yonif Raider 142/KJ dengan menjadi tenaga pendidik di SMP yakpesmi Eklesia Yabema Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua pegunungan, Rabu (16/11/22)

Dalam keterangannya, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Mawan Sinaga bersama Danton Waltis Letda Inf Farandika menyampaikan bahwa kedatangannya bermaksud memberikan pelatihan baris berbaris kepada para siswa, namun para siswa secara tiba-tiba memberikan kejutan mengajak personel Satgas untuk menari bersama.

“Ini kejutan yang luar biasa. Memang kita ketahui bersama bahwa menari sudah menjadi kebiasaan dan merupakan hobi melekat masyarakat di wilayah Papua. Sewaktu Perayaan HUT TNI, kita adakan lomba tarian adat Papua tingkat pelajar di pos Kotis Satgas, respon tidak terduga banyak yang ikut perlombaan. Setelah perlombaan berlalu, dan sekarang sering kami lihat di SD, SMP dan SMA di distrik Elelim banyak melakukan pelatihan menari bagi para siswanya. Inilah yang kita harapkan, apa yang diperbuat oleh Satgas TNI bisa berbekas di warga,” kata Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ.

“Terima kasih, kita bisa menari bersama dengan siswa. Kita bergembira hari ini dengan menari,” ungkap Lettu Inf Indar Sinaga.

Ibu Sarah selaku Guru Seni dan Budaya SMP Yakpesmi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas. Waktu lalu Satgas TNI mengadakan lomba tari di sekolah.

“Sekarang kita galakkan kegiatan seni berupa menari kepada anak-anak. Demi kecintaan pada budaya tarian Papua, terima kasih wa,” jelas Ibu Sarah.

Autentikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *