DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pangdam I/BB sambut Prajurit Usai Latma dengan US Army di Hawaii

SALIRA TV MEDAN – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menyambut Prajurit Kodam I/BB yang telah menyelesaikan rangkaian Latihan Bersama (Latma) dengan US Army di Hawaii, Jumat (18/12/2022) pagi.

Acara penerimaan yang digelar di Gedung AH Nasution Makodam I/BB itu juga dihadiri Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, Irdam, Kapoksahli, para Asisten dan Kabalak, Danbrigif 7/RR serta Ketua Persit KCK PD I/BB bersama jajaran pengurus.

“Selamat datang kembali ke satuan Kodam I/BB, dan terima kasih telah mengikuti rangkaian Latihan Bersama Joint Pacific Multinational Readiness Center (JPMRC) Rotation 23-01 di Schofield Barracks, Hawaii, Amerika Serikat dengan baik, aman dan lancar,” ucap Pangdam dalam sambutannya.

Pangdam berharap kepada para Prajurit yang telah mengikuti latihan untuk bisa berbagi pengalaman, pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh di satuan masing-masing, sehingga dapat meningkatkan dan memajukan serta pengembangan latihan kedepannya.

Ditambahkan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, Latma JPMRC Rotation 23-01 yang dilaksanakan itu bertujuan untuk meningkatkan kerja sama militer antara TNI AD dengan US Army.

“Selain TNI AD dari satuan Kodam I/BB, kegiatan latihan ini juga diikuti Royal Thai Armed Force, dan Philippine Army dengan observer dari Banglades, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Mongolia, Selandia Baru dan Singapura,” pungkas Kolonel Rico.

Sumber: Pendam I/BB (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *