DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Sambut HUT, KORPRI TNI Prov. Kalbar Gelar Aksi Kemanusiaan

SALIRA TV KOTA PONTIANAK – Jumat (18/11/22) – Sambut Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang jatuh pada tanggal 29 November 2022 nanti. Korpri TNI Propinsi Kalimantan Barat menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di Kantor PMI Kota Pontianak.

Kegiatan ini diikuti oleh para PNS TNI AD, AL dan AU serta perwakilan dari prajurit Matra wilayah Kodam XII/Tpr.

Kegiatan donor darah ini selain dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI, juga merupakan kegiatan kemanusiaan yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setidaknya Korpri TNI Prov. Kalbar berkontribusi meringankan masyarakat yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai bentuk solidaritas sesama manusia dan kepedulian sosial terhadap lingkungannya.

Dengan adanya aksi donor darah ini, semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan darah yang pada hakekatnya sangat dibutuhkan.

Untuk diketahui, kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke – 51 KORPRI merupakan rangkaian beberapa kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 18 November hingga puncak acara syukuran pada tanggal 29 November 2022. (Pendam XII/Tpr) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *