DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Kasdam I/BB Menutup Kejuaraan Judo Piala Pangdam I/BB Tahun 2022

SALIRA TV MEDAN – Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi diwakili Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky menutup Kejuaraan Judo Pangdam I/BB Tahun 2022 di GOR Angsapura Jalan Arief Rachman Hakim Medan, Sabtu (19/11/2022).

Dalam penutupan ini, Kasdam I/BB menyampaikan bahwa substansi dari pelaksanaan Turnamen ini bukanlah sekedar mencari pemenang, akan tetapi lebih dari itu untuk mencari bibit – bibit Atlet Judo yang berprestasi.

Selain itu, kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi dan persaudaraan guna mempererat rasa persatuan bagi segenap komponen Bangsa serta sekaligus mewariskan nilai-nilai Kepahlawanan kepada generasi muda sebagai penerus bangsa.

Selanjutnya, Kasdam menyampaikan ucapan Selamat dari Pangdam kepada para pemenang atas prestasi yang telah diraih dan bagi atlet Judo yang belum meraih Juara, Jangan berkecil hati, tetap semangat dalam berlatih dan jadikan cambuk untuk terus berlatih dan berlatih lebih giat lagi.

Turut hadir, Pamen Ahli, para Asisten, LO TNI AL, para Kabalakdam, Dandim 0201/ Medan, para Dansat, Konjen Jepang Kazuya Kagami, Ketua Yayasan Angsapura, Ketua KONI Sumut, Ketua KONI Medan, Ketua PJSI Sumut dan Kababinminvetcaddam Kol Inf Joko Supriyanto serta Danramil Medan Kota, dan Kapolsek Medan Area.(Pendam I/BB) (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *