Breaking News
Lowongan Wartawan di Media Online Salira TV, Terbuka untuk Setiap Kab/Kota di NKRI. Dapatkan Fee Bulanan Menarik, Pelajari di https://bit.ly/3xzCfW2
Lowongan Wartawan di Salira TV

Lepas Jalan Sehat HUT PGRI, Wabup Ciamis ajak Guru Bangkit dan Pulihkan Pendidikan Pasca Pandemi

SALIRA TV CIAMIS – Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra melepas kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke- 77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 tingkat Kecamatan Panumbangan.

Kegiatan jalan diselenggarakan oleh pengurus PGRI Kecamatan Panumbangan yang digelar di Lapang Sukakerta, Kecamatan Panumbangan, Selasa (22/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyebutkan tema yang diusung dalam kegiatan tersebut yaitu “Guru bangkit pulihkan pendidikan Indonesia Kuat Indonesia Maju” Selaras dengan kondisi saat ini.

Oleh karenanya, Ia mengajak kepada para seluruh guru untuk sama-sama bangkit dan pulihkan pendidikan yang terdampak pandemi Covid 19 selama 2 sampai 3 tahun ini.

“Tema kegiatan ini telah selaras, untuk bangkit dan pulih tentu dibutuhkan jiwa dan badan yang sehat,” Ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan gerak jalan ini kita semua terutama para guru senantiasa diberikan kesehatan sehingga kita bisa sama-sama bangkit dari dampak pandemi untuk kembali memulihkan pendidikan di negara kita yang selama 2 tahun ini terganggu,” Terang Wabup.

Selain itu, Wabup Yana juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi, perjuangan dan pengorbanan para guru untuk tetap mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Semoga PGRI makin maju dan berkembang bisa menjadi suri tauladan bagi kita semua,” Harapnya.

Terakhir, Wabup sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran PGRI Kecamatan Panumbangan atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PGRI dan HGN.

Diketahui, sejumlah kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT PGRI tersebut diantaranya kegiatan olahraga, kesenian, kebudayaan serta kegiatan pengembangan peningkatan profesionalisme guru.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan PGRI ini dicatat sebagai amal sholeh,” Pungkas Wabup.

PROKOPIM CIAMIS (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *