DARI REDAKSI
SALIRA TV - SIARAN TELEVISI STREAMING 24 JAM DARI INDONESIA, MEMBUKA LOWONGAN KERJASAMA KEPADA ANAK MUDA UNTUK MENJADI WARTAWAN ATAU REPORTER SALIRA TV NEWS UNTUK DITEMPATKAN DI KABUPATEN ATAU KOTA NYA MASING-MASING. HUBUNGI WA CENTER SALIRA TV DI 0838-9640-3437.
Tupoksi Salira TV - Siaran Televisi Streaming 24 Jam dari IndonesiaWatch Now Salira TV LIVE directly at salira.coPERS Berkualitas, Masyarakat Cerdas. Dukung Jurnalisme Berkulitas di Salira TV dengan Cara Berlangganan di Salira TV dan Suara Salira

Tinjau Atap Rumah Ambruk, Bhabinkamtibmas Kordinasi Dengan Lintas Sektoral

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot – Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbaratu BRIPKA Ishadi bersinergi dengan Babinsa, mendatangi lokasi atap rumah ambruk di Kampung Purbasari Kelurahan/Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Minggu (20/11/22)

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa atap rumah warga roboh karena intensitas hujan tinggi.

“Ya karena intensitas hujan tinggi telah mengakiibatkan atap rumah warga ambruk,” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi lintas sektoral dengan Lurah, Petugas BPBD, dan pihak terkait lainya.

“Kami sudah berkordinasi dengan pihak terkait untuk mengambil langkah langkah selanjutnya,” sambungnya

Dia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai intensitas hujan tinggi yang bisa berakibat bencana. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *