DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Pangdam I/BB Terima Peresmian Satuan Baru Resimen Arhanud 2/Sisingamangaraja

SALIRA TV JAKARTA – Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, menerima peresmian satuan baru di jajaran Kodam I/Bukit Barisan, yakni Resimen Arhanud 2/Sisingamangaraja, Selasa (22/11/2022).

Acara peresmian dilangsungkan di Aula Nasution Mabesad Jakarta dan dipimpin langsung Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letjen TNI Agus Subiyanto, SE, MSi.

Dalam acara Peresmian Satuan Baru, Pembekuan dan Alih Kodal Satuan TNI AD itu, Wakasad juga meresmikan dua satuan baru di jajaran Kostrad, yakni Brigif 14/Mandala Yudha Divif I/Kostrad dan Yonif 318/Adhirajasa Yudha Brigif 14/Mandala Yudha Kostrad sebagai tindak lanjut pembekuan Batalyon Mandala Yudha Kostrad.

Wakasad yang membacakan sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman menyampaikan, penataan dan pembentukan satuan ini merupakan upaya TNI AD dalam memenuhi pembangunan Kekuatan Pokok Minimum atau Minimum Essential Force (MEF) yang dilaksanakan atas dasar konsep pertahanan berbasis kemampuan sesuai dengan kebijakan strategis TNI AD 2010-2029.

“Penataan dan pembentukan satuan ini nantinya diharapkan mampu menghasilkan satuan-satuan yang lebih efektif dan efisien dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Darat,” ucap Wakasad.

Di akhir sambutannya, Kasad menekankan kepada para unsur pimpinan beserta staf terkait untuk segera melaksanakan penyesuaian program kerja dan anggaran satuan masing-masing, sehingga pelaksanaan peresmian dan alih kodal satuan-satuan jajaran TNI AD ini dapat berlangsung sesuai tujuan dan sasaran yang ingin dicapai serta terciptanya tertib administrasi.

Sumber: Pendam I/BB (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *