DARI REDAKSI
SELURUH ARTIKEL DI PORTAL WWW.SALIRA.ID INI ADALAH PRODUKSI DARI HUMAS PEMERINTAHAN, BUKAN BAGIAN DARI KARYA JURNALISTIK REPORTER / WARTAWAN SALIRA TV NEWS. ARTIKEL DI PORTAL WEB INI TERMASUK KE DALAM JENIS IKLAN / PARIWARA / ADVERTORIAL / SEREMONIA / PAID ARTICLE.

Dari Redaksi Salira TV,
Pada setiap kegiatan liputan jurnalistik dan atau kunjungan kerja, Wartawan Salira TV dilengkapi dengan ID Pers dan Surat Tugas yang masih berlaku, serta namanya tercantum di Box Redaksi https://salira.tv/redaksi/

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum berhak untuk meminta kepada yang mengaku sebagai Wartawan Salira TV untuk menunjukkan ID Pers & Surat Tugas yang masih berlaku.

Calon Narasumber, Instansi Pemerintahan, Sekolah, Pengusaha, dan Masyarakat Umum juga berhak untuk mengambil foto close-up yang bersangkutan, dan mengkonfirmasikannya ke Nomor WhatsApp Center Salira TV di 0838-9640-3437.

Jika yang bersangkutan terbukti Bukan Wartawan Salira TV, Calon Narasumber dan juga Redaksi Salira TV dapat melaporkannya kepada Pihak Kepolisian untuk ditindaklanjuti sebagai kasus Pidana Pemalsuan Identitas yang merugikan Calon Narasumber dan Perusahaan Media Salira TV.
Terimakasih.

Lowongan Jadi Wartawan & Content Creator di Salira TV

Download & Install Aplikasi Salira TV ~ TV Android 24 Jam di Playstore

Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Didampingi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiaratu, Evakuasi ODGJ Untuk Dirujuk ke RSJ Bogor

SALIRA TV KOTA TASIKMALAYA – Taskot–Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiaratu BRIPKA Sigit Winarto mendampingi petugas Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, saat evakuasi warga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kampung Burujul Kelurahan Setiaratu Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Kamis (24/11/22)

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa pihaknya melakukan pendampingan saat  evakuasi warga ODGJ.

“Ya kami melakukan pendampingan Dinas Kesehatan saat evakuasi warga ODGJ yang akan dirujuk ke Rumah sakit Jiwa (RSJ) Bogor, ” ungkapnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, bahwa warganya bernama Angga Permana (39) warga setempat, menderita gangguan jiwa sehingga pihak keluarganya meminta bantuan Puskesmas dan Dinas Kesehatan untuk merawatnya ke RSJ di Bogor.

“Diharapkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat membantu menangani permasalahan atau keluhan warga,” sambungnya

Dia menambahkan, kehadiran Bhabinkamtibmas dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas. (HH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *